Berita

JABARKAN VISI MISI KOLABORASI MEDAN BERKAH, DINAS KOPERASI UKM KOTA MEDAN LAKSANAKAN FORUM ORGANISASI PERANGKAT DAERAH
Sabtu, 20 Maret 2021, 20:02:44 WIB
Kategori: nasional
440 Kali Di Lihat

Share :    




Medan, 19 Maret 2021 – #KolaborasiMedanBerkah; Setelah sebelumnya tahapan Musrenbang tingkat Kelurahan dan dilanjutkan tingkat Kecamatan. Pada Jum’at, 19 Maret 2021, Dinas Koperasi UKM Kota Medan melakukan tahapan proses perencanaan pembangunan daerah Kota Medan ditingkat Forum Organisasi Perangkat Daerah (Forum OPD).

Sebagai bagian dari proses Perencanaan Pembangunan Daerah, Forum OPD bertujuan sebagai upaya untuk melakukan sinkronisasi dan evaluasi dalam menyusun Rencana Kerja ataupun Usulan Program Pembangunan tahun 2022 bidang Koperasi dan UKM Kota Medan.

“Forum OPD yang kita laksanakan hari ini, juga merupakan upaya untuk menjabarkan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M dan H. Aulia Rachman S.E dalam Rencana Kerja Organisasi Perangkat Daerah” ungkap Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Medan, Dra. Edliaty, M.AP dalam sambutannya.

“Kegiatan ini juga dalam rangka Sinkronisasi Usulan Program Dan Rencana Kegiatan yang telah kami terima melalui Musrenbang Kelurahan yang dilanjutkan dengan Musrenbang Kecamatan” lanjut Dra. Edliaty, M.AP.

Peserta Forum OPD Dinas Koperasi UKM Kota Medan ini merupakan stake holders bidang Koperasi UKM.

“Saya berharap seluruh peserta Forum OPD yang hadir dapat Berkolaborasi dan memberikan kontribusi dalam Perencanaan Pembangunan bidang Koperasi Dan UKM dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Medan yang Berkah, Maju, dan Kondusif” tutup Kepala Dinas.