Running Teks
27 Oktober 2016 - 12:13:08 WIB Berita admin

Walikota Medan Terima Penghargaan Produktivitas Siddakarya

Walikota Medan Terima Penghargaan Produktivitas Siddakarya

Walikota Medan Terima Penghargaan Produktivitas Siddakarya

"Untuk meningkatkan produktifitas itu, para pelaku UKM harus mampu mengetahui produk apa yang digemari oleh masyarakat"

Walikota Medan, Dzulmi Eldin menerima penghargaan Produktivitas Siddhakarya tahun 2016 dari Pemprov Sumut, sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah yang mendukung pengembangan UKM di daerahnya masing-masing.

Dzulmi Eldin di Medan, Kamis, mengatakan dirinya senang atas penghargaan itu yang dinilai diterima idak terlepas dari upaya yang dilakukan Pemkot Medan melalui SKPD terkait dalam melakukan pembinaan terhadap UKM yang ada di Kota Medan, terbukti tiga UKM dari Kota Medan juga mendapat penghargaan.

Dia yakin penghargaan itu akan semakin mendorong para pelaku UKM di Kota Medan untuk lebih berkreasi dan meningkatkan produktifitasnya.

 "Untuk meningkatkan produktifitas itu, para pelaku UKM harus mampu mengetahui produk apa yang digemari oleh masyarakat," katanya.

Dengan bertambahnya produktifitas pelaku UKM, lanjut dia, maka akan turut meningkatkan ekonomi kerakyatan dari pelaku UKM itu.

Untuk itu, Pemkot Medan akan terus mendorong para pelaku UKM tersebut dan untuk mempertahankan penghargaan Sidha Karya ini hingga ke tingkat nasional.

"Insya Allah akan kita pertahankan sampai tingkat nasional. Kita akan terus membina pelaku UKM ini agar bisa mempertahankan dan meningkatkan produktifitasnya," katanya.

 

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2016

 

BackUlos Diharapkan Mendunia Next Walikota Medan Harap HIPMI Lahirkan Entrepreneur Tangguh

Tags:

Komentar

Leave a Reply